Monday, January 30, 2023

(ArBer)Minuman menyegarkan

 


Minuman menyegarkan

 

Minuman di atas adalah minuman yang menyegarkan jikalau kita dalam keadaan lelah, bukan begitu? Minuman dingin dan manis adalah minuman menyegarkan yang dapat menghapus lelah.  Semua keringat yang keluar dari tubuh seketika akan tergantikan oleh kesegaran segelas minuman dingin dan manis.

Kesegaran jasmani bisa diraih dari konsumsi minuman menyegarkan, namun kesegaran rohani jiwa kita hanya bisa dipuaskan oleh Tuhan Allah itu sendiri.  Tuhan Allahlah yang memberikan kepuasan kepada jiwa – jiwa yang lelah dan juga merana.  Tuhan jugalah yang membangkitkan lagi semangat dan asa bagi mereka yang sudah lemah dan kekurang pengharapan.

Nabi Yeremia juga membrikan pesan yang sama kepada bangsa Israel bahwa kana ada waktunya Tuhan Allah bertindak dan menyayangi lagi bangsa Isarel.  Tuhan Allah sendiri akan bertindak mengumpulkan dan merawat umat pilihan- Nya itu.  Mereka yang lemah dan berputus asa akan disegarkan- Nya kembali sehingga mempunyai semangat serta tenaga baru.  Jadi apakah jiwa anda lelah serta merana saat ini? Apakah pergumu,lan hidup menghilangkan tenaga serta menicutkan iman anda?  Jikalau begitu cobalah raih kesegaran dari – Nya!  Sebab itulah satu – satunya nutrisi jiwa yang menyegarkan!

Kesegaran serta kepuasan jiwa hanya dapat diraih dari hunbungan yang intim dengan Tuhan yang Maha pengasih!  Lalu sudahkan kita berusaha meraihnya?

 

“Sebab Aku akan membuat segar orang yang lelah

Dan setiap orang yang merana akan Kubuat puas”

Yeremia 31 : 25

God Bless You

No comments: