Tuesday, May 26, 2009

(ArBer) Mesin pencari apapun


Mesin pencari apapun


Google adalahsalah satu perangkat lunak (software) berupa proram yang dapat diakses oleh siapa saja secara gratis. Fungsinya yaitu berupa mesin pemncari artikel, alamat web, gambar, blog dan lain sebagainya. Kehadiran google membuat para penikmat dunia maya merasa terbantu dalam mengakses. Apapun yang ingin dicari akan muncul dlam hitungan detik(tergantung kecepatan konektivitasnya), sehingga mereka tidak perlu mencari data yang diinginkan dengan susah payah.


Tuhan jugamenyediakan sebuah “mesin pencari apapun”. Mesin tersebut adalah firman Tuhan (Alkitab). Alkitab berisi banyak hal terutama segala hal yang mengandung nilai kebaikan, diantaranya berupa perintah Tuhan, riwayat nabi- nabi, sampai kepada hal – hal yang sebenarnya bersiwat duniawi yaitu hal yang mengatur hubungan antar sesama manusia.Banyak cerita – cerita menarik, melalui perumpamaan maupun kisah nyata. Alkitab juga membawa kita untuk mengenal sejarah dan letak geografis berbagai suku bangsa dan Negara. Alkitab adalah mesin pencari papun yang diperuntukkan bebas untuk semua usia serta Alkitab sudah bertahan ribuan tahun laanya dan sama sekali tidak perlu di perbaharui datanya(up date) oleh manusia.


Belajarlah untuk mencari apapun dengan membaca Alkitab setiap hari!jikalau google hanya berisikan seala sesuatu didunia ini maka dengan Alkitab kita bahkan bisa mengetahui segala diluar dunia ini termasuk kehidupan kita setelah meninggalkan tubuh fana ini. Satu hallagi yang tak dapat disangkal adalah dengan Alkitab kita dapat mencari Tuhan, sedangkan dengan di google belum tentu kita dapat menemukan Tuhan.


“Sebab firman Tuhan itu benar,

segala sesuatu dikerjakan-Nya

dengan kesetian”

Mazmur 33:4

GOD Bless u

No comments: