Tuesday, July 28, 2009

(ArBer) Kamera Pengawas.


Kamera Pengawas.


CCTV atau kamera pengawas sudah menjadi kebutuhan utama didalam gedung-gedung atau tempat – tempat umum. Fungsi kamera pengawas memang sangat penting, dengan kaera pengawas tersebut banyak hal yang bisa terawasi. Tempat – tempat penting seperti bank, kantor-kantor pemerintahan sampai hotel berbintang sangat engandalkan kamera pengawas ini, jika ada kejadian yang berbahaya atau menimbulkan kekacauan(misalnya bom) maka rekaman dari kamera pengawaslah yang bisa dijadikan sebagai buktidan kunci penyelidikan daripihak berwajib.


Mungkin bagi sebagian orang ,kamera pengawas dapat menimbulkan rasa risih. Mereka merasa risih karena dengan adanya kamera pengawas setiap gerak-geriknya akan selalu menjadi sorotan, walaupun sebenarnya mereka tidak perlu risih jika mereka memang tidak melakukan hal – hal yang buruk.

Percaya atau tidak setiap hari gerak- gerik kita memang selalu diawasi Tuhan. Mungkin kita merasa bisa lari dari kesalahan kita dan bersembunyi di tempat yang tidak dapat ditemukan siapapun, namun Tuhan selalu dapat mengetahui dan melihat kita. Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan, dan setiap kesalahan kita jelas tidak mungkin tersembunyi di mata Tuhan. Datanglah ke pada Tuhan untuk meminta maaf serta segeralah bertobat jika memang kita melakukan kesalahan.


Janganlah merasa risih jika “kamera pengawas” dari Tuhan mengawasi kita setiap harinya. Jika apa yang kita lakukan adalah baik, maka rekaman dari “kamera pengawas” tersebut bisa menjadi bukti nyata Iman kita kepada Tuhan.


“Mata Tuhan ada disegala tempat,

mengawasi orang jahat

dan orang baik”

Amsal 15:3

GOD Bless u

No comments: