Saturday, September 12, 2009

Puisi Hati


TUHAN seorang diri



Aku meminta hanya sekali

Aku meminta hanya kali ini

Aku berharap saat ini

Agar TUHAN mau memberi


Walaupun hanya di saat ini

Walaupun hanya kali ini

Aku ingin sekali


Tak pantaskah aku memiliki

Apa daya yang kumiliki

Aku tak diberi

TUHAN berdiam diri


Apa arti semua ini

Mengapa aku sendiri

Apakah aku diadili?


Aku sadar seorang diri

Ternyata hanya TUHAN yang abadi

Aku menerima kenyataan ini

Hanya TUHAN sendiri yang mengerti


Seorang diri DIA telah menciptakan semuanya

Seorang diri DIA mampu melenyapkan semuanya



“Beginilah firman TUHAN,

penebusmu yang membentuk engkau sejak dari kandungan;

Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu,

Yang seorang diri membentangkan langit

yang menghamparkan bumi

Siapakah yang mampu mendampingi Aku?”

Yesaya 45:3


GOD Bless u

No comments: