Monday, January 18, 2010

(ArBer)Tempat untuk mencari jawaban


Tempat untuk mencari jawaban


Perkembangan teknologi telah membawa kemajuan dalam peradaban manusia. Kehidupan manusia sudah menjadi semakinn baik dari hari ke hari. Beberapa tahun yang lalu kita masih emnggunakan “buku kuing” untuk mencari alamat ataupun no telpon tertentu, namun saat ini kita tak perlu lagi repot membaca lembaran demi lembaran buku tebal tersebut. Melalui internet, kita cukup menekan tombol enter atau klik pada mouse maka semua yang diperlukan akan terpampang di layer kaca monitor anda.


Perkembangan yang lebih spektakuler lagi adalah pada situs google. Situs ini bisa membantu kita mencari apa saja, bahkan situs ini juga bisa menampilkan ribuan artikel yang berisi jawaban dari pertanyaan yang kita ketik pada situs ini. Tidak heran situs ini sekarang menjadi situs nomor satu yang paling banyak diakses oleh seluruh manusia di muka bumi ini. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa situs tersebut adalah kepercayaan/agama baru di dunia ini. Apabila segala pertanyaan dalam dunia ini bisa dijawab oleh situs google, apakah situs ini juga bisa menjawab apa yang akan terjadi setelah kita tidak lagi eksis di dunia ini(meninggal)?


Banyak hal memang bisa dicari dalam situs buatan manusia tersebut, tetapi tetap saja ada yang tidak dapat mereka temukan. Sebagai contohnya google tidak akan menjelaskan secara jelas tentang kasih, iman, surga ataupun mukzizat Tuhan. Jika segala kegaiatan duniawi yang ingin kita cari, mungkin situs tersebut bisa membantu anada, namun jika pertanyaanya seputar tentang kasih dan kehidupan kekal bersama Tuhan, hanya Gereja yang mampu membantu kita semua menemukan jawabannya.


Didalam gereja kita tidak hanya bisa mencari jawaban tentang bagaimana hidup dalam dunia ini, akan tetapi kita juga akan mengetahui bagaimana kita dapat layak hidup kekal bersama-Nya


“Aku bersukacita,

ketika dikatakan orang padaku:

Mari kita pergi ke rumah TUHAN”

Mazmur 122:1


GOD Bless u

No comments: