Tuesday, February 16, 2010

(ArBer)Menuju terang kasih-Nya.


Menuju terang kasih-Nya.


Sejak memasuki millennium ke – 2 ini, banyak sekali ramalan-ramalan tentang bencana alam. Sebagian memang terjadi, akan tetapi ada lagi beberpa yang justru tidak terjadi, ataupun belum terjadi. Satu hal pasti ,bumi yang sudah “tua” ini hari makin harinya akan lebih banyak lagi menghadapi berbagi ancaman kerusakan, baik oleh manusia maupun prose salami.


Ramalan – ramalan mengerikan tentang apa yang akan terjadi dibumui, tidak serta merta membuat manusia cepat sadar dari kerusakan mental mereka. Dengan adanya ramalan tersebut, seikap manusia makin menjdi-jadi. Banyak manusia yang berpikir untuk menghabiskan sisa waktu di bumi ini dengan berbagai kesenangan, selagi mereka sempet melakukannya(hedonisme). Secara perlahan tapi pasti tingkah laku manusia tersebut akan malah akan membuat mereka lebih cepat lagi meninggalkan bumi ini sertra menjadi penghuni neraka.


Kita harus tau arah dan tujuan kita dalam menjalani kehidupan didunia ini. Jika kita telah memilih untuk hidup berdasarkan dan menuju terang kasih Kristus, maka seharusnya godaan atau kekuatiran duniawi tidak perlu di “gubris”. Memang setiap hari kita akan semakin banyak menyaksikan kerusakan alam dan mental penghuninya, akan tetapi hal tersebut jangan membuat kita tawar hati. Idealnya hal-hal tersebutmemberikan kita semangat untuk lebih berserah lagi kepada-Nya, karena hanya DIalah yang memegang masa depan seluruh ciptaan-Nya.


Tetaplah bersungguh – sungguh menjalani kehidupan didunia ini yang serba tidak pasti dengan cara bersungguh-sungguhlah dalam menerapkan firman-Nya, agar kelak kita bisa diangkat terbang menuju terang kasih-Nya untuk selama-lamanya.


“Sebab Allah yang telah berfirman:

Dari dalam gelap akan terbit terabg!

Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita

Supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang

Kemulian Allah yang nampak pada wajah Kristus”

2 Korintus 4:6


GOD Bless u

No comments: