Monday, August 30, 2010

(PuBer)Tidak takut Gelap


Tidak takut Gelap



Udara sesak mengelilingiku

Sampai –sampai terasa berhenti jantungku

Mengapa mereka terus mengurungku?

Mengapa ditutup jalan keluarku?


Sejenak aku diam dan merenung

Berpikir mengapa aku jatuh tersandung?

Aku memandang ke langit, hanya ada mendung

Mengapa aku terkurung?


Namun, satu hal yang kuingat

Tak selamanya akau akan tersesat

Penolongku pasti datang disaat yang tepat

Sekarang aku bangkit dengan penuh semangat


Aku tak takut gelap lagi

Musuhku tak bisa mengentarkan aku lagi


Aku percaya kepada cahaya pengharapanku

Aku menyandarkan hidupku

Hanya kepada Tuhanku

Dan percaya DIA akan memberi terang kepada ku



“Janganlah bersuka cita atas aku, hai musuhku!

Sekalipun aku jatuh

Aku akan bangun pula, sekalipun aku dalam gelap,

TUHAN akan menjadi pengharapanku”

Mikha 7:8


GOD Bless u

No comments: