Sunday, October 10, 2010

(PuBer) Firman-Mu TUHAN


Firman-Mu TUHAN



Dengan apakah

Seorang muda mempertahankan kelakuan bersihnya?

Dengan menjaganya sesuai dengan firmanmu.


Engkau menghardik orang-orang yang kurang ajar

Terkutuklah orang yang menyimpang dari

Perintah-perintah-Mu


Orang-orang yang kurang ajar

Sangat mencemooh aku

Tetapi aku tidak menyimpang dari Taurat-Mu


Orang yang kurang ajar

Menodai aku dengan dusta, tetapi aku

Dengan segenap hati aku memegang titah-titah-Mu


Biarlah orang-orang yang kurang ajar mendapat malu

Karena mereka berlau bengkok terhadap aku tanpa alasan

Tetapi aku akan merenungkan titah-titah-Mu


Mataku sangat merindukan keselamatan dari pada-Mu

Dan merindukan

janji-Mu yang adil


Peringatan-peringatan-Mu

Adil untuk selama-lamanya

Buatlah aku mengerti, supaya aku hidup


Firman Mu adalah sumber kehidupan



“Berbahagialah orang-orang

Yang hidupnya tidak bercela

Yang hidup menurut Taurat TUHAN”

Mazmur 119:1

GOD Bless U

No comments: