Saturday, January 15, 2011

(PuBer) Tuhan mengangkat yang lemah



Tuhan mengangkat yang lemah



Mungkin Aku tidak terlihat

Atau mereka tidap pernah perduli

Mungkin waktunya belum tepat

Atau Aku perlu mencoba sekali lagi


Mungkin Aku tidak dipandang

Atau memang Aku tidak berguna

Mungkin Aku pemenang

Atau memang Aku pantas dihina


Dihadapan mereka Aku merasa bodoh

Tapi Aku punya Tuhan

Aku percaya Dia memandang kaum yang lemah

Bahkan Dia mengangkat orang lemah dengan perlahan


Sekarang Aku tidak takut

Walaupun dunia memandang Aku lemah

Aku akan tetap Kuat

Karena kepada Tuhan Aku berserah


Jika Aku lemah, Aku tahu apa yang harus kulakukan

Jika Aku lemah, pasti Dia akan mengangkatku dan menguatkanku



“Tetapi apa yang bodoh bagi dunia

Dipilh Allah untuk memalukan Orang-orang yang berhikmat

Dan apa yang lemah bagi dunia,

Dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat”

1 Korintus 1:27


GOD Bless U

No comments: