Tuesday, February 22, 2011

(PuBer) Waktu TUHAN


Waktu TUHAN



Bisakah aku membuat buah lebih cepat matang?

Ternyata tidak bisa

Bisakah aku langsung menang?

Ternyata, aku harus lebih dulu berlomba


Aku kira bisa membuat padi cepat menguning

Ternyata tidak bisa juga

Aku ingin cepat-sepat senang

Ternyata aku harus melalui banyak cobaan juga


Aku selalu ingin tepat waktu

Ternyata tidak semua tapat dalam hidup

Akhirnya aku menyerah kepada TUHAN-ku

Karena hanya DIA yang sanggup


DIA mengatur waktu di dunia ini

Ada saat memberi ada saat menerima

Ada saat menanam, ada saat menuai

Ada saat bersedih, ada saat bergembira


Sekarang aku sadar

Ternyata aku kurang berserah

Mulai sekarang aku akan selalu sabar

Menunggu waktu-Nya yang Indah



“Ia membuat segala sesuatu

Indah pada waktunya

Bahkan Ia memberi kekelan

Dalam hati mereka

……”

Pengkotbah 3:11


GOD Bless U

No comments: