Tuesday, March 22, 2011

(ArBer)Kuat karena Tuhan.


Kuat karena Tuhan.


Bersyukurlan selalu apabila hari ini kita masih bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat matahari, masih bisa merasakan kesegaran udara, ataupun masih bisa tersenyum. Banyak umat manusia yang saat ini justru mengalami kejadian yang lebih buruk. Banyak perang dimana-mana, bencana bahkan berbagai krisi masih terjadi di hampir seluruh belahan bumi ini.


Hidup kita juga tentu tidak sepenuhnya mudah untuk kita lewati. Permasalahan pasti kerap kali datang dan pergi dalam kehidupan ini. Kita bisa tetap bertahan, sudah pasti karena kita mampu melewati segala problema kehidupan kita. Kita tetap tegar, itu pun pasti karena adanya pihak lain yang memberikan kita kekuatan, semangat ataupun pertolongan. Satu hal yang jelas, Tuhan selalu menyertai kita, walaupun kita terkadang tidak mengandalkan-Nya.


Pemeliharaan Tuhan kepada umat-Nya bersifat konsisten dan terus menerus. Pada saat menghadapi masalah, terkadang kita merasa bantuan datang dari orang-orang yang mengasihi kita, namun sebebnarnya dibalik itu, Tuhan telah merencanakan kesemuannya demi kebaikan kita. Bersyukurlah selalu, karena disaat kita jatuh dan lemah, kita masih mendapatkan uluran tangan serta semangat dari orang-orang terdekat kita untuk segera bangkit kembali. Ingatlah akan satu hal bahwa dibalik segala pertolongan itu ada kuat kuasa Tuhan yang selalu melindungi kita! Janganlah sekali-kali kita menyombongkan diri karena tanpa Dia, mungkin kita tidak akan sekuat saat ini!


Dengan kekuatan sendiri mungkin beban yang bisa kita angkat cukup terbatas, namun jika Tuhan memberikan kekuatan, maka beban apapun bisa terangkat!


“Tetapi haruslah engkau ingat

kepada TUHAN, Allahmu

sebab Dialah yang memberikan

kepadamu kekuatan

……”

Ulangan 8:18


GOD Bless u

No comments: