Sunday, June 19, 2011

(ArBer)Siapa yang sedang rindu?


Siapa yang sedang rindu?


Entah sebagai lelucon atau terdapat maksud tertentu, yang jelas papan iklan di atas tersebut menyimpan pesan tersembunyi. Apakah benar banyak yang merindukannya?(mantan presiden AS ke 43), ataukah justru beliau yang “minta” dirindukan?


Setiap orang pastinya akan merasa bahagia, apabila mengetahui dirinya dirindukan orang lain. Dirindukan orang lain, bisa juga berarti, kehadiran kita sangat diinginkan orang lain. Akan menjadi lebih bahagia lagi apabila kita bisa menjawab kerinduan mereka yang merindukan kita. Kita semua juga biasanya merindukan seseorang yang banyak berbuat baik atau membahagiakan dalam kehidupan kita(seperti, keluarga, kerabat dan sahabat). Lalu apakah kita pernah benar-benar dengan sangat merindukan Tuhan Semesta alam?


Pemazmur pernah merasakan hal seperti itu, dimana jiwanya sangat merindukan Allah pencipta alam semesta. Apabila kebaikan manusia saja sulit kita lupakan, apalagi anugerah dari Tuhan sang pencipta alam semesta? Pernahkah kita merasakan kerinduan yang luar biasa untuk datang kehadirat-Nya hanya sekedar untuk bersyukur atas anugerah-Nya? Ataukah kita harus menunggu DIA yang Maha Besar bertanya”apakah kau merindukan-KU?” Carilah tempat yang sepi dimana kita fokus, kemudian datanglah kepada-Nya dengan segala kerinduan kita! Maka DIA yang Maha Kasih tentunya akan memuaskan kerinduan kita dengan segala berkat dan anugerah-Nya!


Bertemu dengan seseorang yang kita rindukan saja sudah sangat membahagiakan, apalagi kalau kita merasakan kehadiran-Nya yang Maha pemberi? Rindukanlah Allah, maka DIA akan selalu datang!


“Mazmur Daud

…………………….

Ya Allah, Engkaulah Allahku,

Aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu

Tubuhku rindu kepada-Mu

……………………”

Mazmur 63:1


GOD Bless u

No comments: