Wednesday, June 15, 2011

(ArBer)“The Winners Takes It All”


“The Winners Takes It All”


The winner takes it all adalah sebuah lagu dari penyanyi group legendaris ABBA. Gambar di atas mungkin adalah ilustrasi dari judul lagu tersebut, di mana pemenang atau juara pertamalah yang mendapatkan semuanya.(termasuk piala untuk juara 2 dan 3)


Memang ada benarnya juga apabila dipikirkan secara logika, memang hanya juara pertamalah yang disebut pemenang. Mereka yang gagal dan menempati urutan ke – 2 serta ke-3, memang mendapatkan piala, namun sebenarnya piala tersebut hanyalah, “upah” dari usaha mereka yang melebihi orang lain, walaupun belum mampu menjadi pemenang. Walaupun terlihat ironis, namun memang kenyataannya hanya sang juaralah yang pantas mendapatkan segalanya. Jika seorang pemenang mendapatkan segala-galanya, apalagi jika seseorang yang lebih dari pemenang?


Kita semua yang mendapat anugerah keselamatan dari-Nya dikatakan Rasul Paulus adalah orang-orang yang lebih daripada pemenang. Maksudnya adalah kita memang mendapatkan segala-galanya dari Allah pencipta yang Maha Kasih. Setelah Anak Tunggal-Nya mati demi kita, maka kita telah terbebas dari kutuk dosa dalam kerajaan maut. Bukan hanya itu saja, bahkan Yesus naik ke Sorgapun demi kita, yaitu untuk mempersiapkan rumah di Sorga, di mana kita bisa tinggal bersama Yesus. Satu hal lagi yang membuat kita lebih dari pemenang adalah, oleh karena Roh Kudus Allah sengaja ditinggalkan-Nya kepada kita pada saat Dia naik ke Sorga. Dia mencurahkan Roh Kudusnya semata-mata demi memberikan penghiburan, dan menyertai kita selama di dalam dunia ini sampai kedatangan-Nya yang ke-dua kali. Kemudian pertanyaannya adalah apakah saat ini kita sudah setuju dengan judul lagu “The winner takes it all”?


Bersyukurlah senantiasa kepada-NYA, karena kasih-NYA telah menjadikan kita lebih dari pada pemenang!


“Tetapi dalam semuanya itu

Kita lebih dari pada orang-orang yang menang

Oleh Dia yang telah mengasihi kita”

Roma 8:37


GOD Bless u

No comments: