Tuesday, November 15, 2011

(ArBer)Adakah jalan lain?


Adakah jalan lain?


Manusia sejak dahulu kala, saat ini sampai selama-lamanya dipastikan tidak akan pernah menemukan cara untuk menghindar dari hukuman dosa. Sehebat dan sepintar apapun seorang manusia, tetap saja tidak bisa menghindar dari hukuam dosa. Manusia memang tidak mempunyai jalan keluar untuk menghindari hukuman dosa, hanya Tuhan yang tahu jalan keluarnya.


Dosa manusia yang semakin bertumpuk memang harus dihapuskan agar manusia memiliki kesempatan berkumpul kembali bersama Allah Bapa di kerajaan sorga. Untuk itu hanya ada satu jalan, yaitu melalui pengorbanan darah murni yang tidak berdosa. Melalui Yesus Kristus, Allah Bapa telah membuka pintu keselamatan bagi semua orang yang berdosa. Pertanyaan hanyalah apakah kita semua mengetahui bahwa hanya melalui Yesus Kristuslah, kita bisa datang dan masuk ke dalam kerajaan Bapa? Lalu pertanyaanya selanjutnya adalah apakah kita juga bersedia menempuh jalan-Nya?


Keselamatan adalah anugerah dari Allah, Manusia tidak mungkin mencari dan menemukan jalan keselamatan lain jika bukan dari Allah. Kita wajib bersyukur oleh karena Tuhan menganugrahklan keselamatan kepada semua orang berdosa dengan cuma-cuma demi menghapus dosa manusia. Tanpa anugerah Tuhan, keselamatan tidak akan kita dapatkan! Mulai saat ini jikalau kita merasa telah berdosa, janganlah lari dan pergi menghindar dari Tuhan, apalagi sampai mencari jalan lain untuk menyelamatkan diri dari hukuman dosa. Datanglah kepada Tuhan untuk bertobat dari dosa-dosa kita serta berserahlah hanya kepada_Nya, karena hanya melalalui-Nya lah, terbuka satu-satunya jalan keselamatan.


Allah menyediakan satu-satunya jalan keselamatan bagi kita yang telah berdosa! Sebab dia tidak ingin manusia yang dikasihi-Nya tertimpa murka akibat dosa. Jadi ikutilah jalannya!


“Karena Allah tidak menetapkan kita

Untuk ditimpa murka

Tetapi untuk beroleh keselamatan oleh

Yesus Kristus, Tuhan kita”

1 Tesalonika 5:9


GOD Bless u

No comments: