Wednesday, December 21, 2011

(ArBer)Basic instinct


Basic instinct


Gambar diatas adalah insting alami(basic instinct) seorang induk gajah. Apabila induk dari seekor gajah saja rela mengorbankan segalanya demi keselamatan anaknya, apalagi dengan orang tua kita? Terutama Ibu yang melahirkan kita, pasti akan melakukan hal yang serupa demi kita anak-anaknya!


Sejak dalam kandungan kita sudah bisa merasakan langsung perlindungan Tuhan melalui Ibu kita. Seorang Ibu akan merawat janinya dengan sebaik-baiknya tanpa memperdulikan keadaan fisik ibu itu sendiri. Mereka (ibu-ibu) rela menjadi gemuk, wajah tidak terawatt dan berjalan lebih pelan demi kenyamanan anak yang dikandungnya. Seorang ibu bahkan rela bertaruh nyawa pada saat “memunculkan” kita di dalam dunia ini. Apakah sampai di situ perjuangan seorang ibu telah selesai? Ternyata tidak, seorang Ibu akan terus menemani kita, mengajar, merawat sampai selama-lamanya selama dia mampu.


Sudah selayaknya seorang Ibu mendapatkan perhatian khusus setiap hari.(bukan pada perayaan hari Ibu saja) Sebab beliau merawat dan membesarkan kita juga bukan pada hari tertentu saja. Sepanjang hidupnya seorang Ibu tentunya akan terus merawat dan melindungi anak-anaknya, apapun taruhannya, hanya saja terkadang kita yang merasa telah dewasa enggan meminta bantuan atau menerima bantuan beliau. Ingatlah satu hal, bahwa sehebat apapun kita sekarang ini tidak akan bisa menandingi kelemah lembutan, kasabaran serta kasih dari pada ibu kita! Oleh karena itu hormatilah beliau, karena Tuhan menyatakan kasih-Nya kepada kita, sebagian besar adalah melaui kedua orang tua kita, terutama Ibu kita!


Contoh konkrit kasih kita kepada Tuhan adalah dengan mengasihi sesama kita! jadi bagikanlah kasih terhadap sesama seperti seorang Ibu yang mengasihi anaknya!


“Tetapi kami berlaku ramah di antara kamu

Sama sperti seorang Ibu mengasuh

Dan merawat anaknya”

I Tesalonika 2:7


GOD Bless u

No comments: