Monday, March 30, 2015

(ArBer)Good news or bad news?

Good news or bad news?

Surat kabar yang mana yang akan anda ambil untuk dibaca terlebih dahulu? Surat kabar yang hanya berisi berita bagus ataukah surat kabar yang berisi berita tidak bagus(pada gambar di atas), atau kedua – duanya anda ambil sekaligus?

Berita bagus yang baik tentu menjadi incaran siapapun  yang ingin mengetahui berita yang terjadi.  Sedikit sekali peminat yang mau mengetahui berita buruk yang nyata dan akan terjadi.  Sebaian orang bahkan mau mengetahui berita buruk, namun tentu berita buruk yang ditujukan kepadanya, melainkan berita buruk untuk orang lain.  Jika memungkinkan berita yang baik saja yang perlu diketahui, sedangkan beirta yang kurang baik tidak perlu diketahui, dan kalau bisa anggap saja tidak bahwa berita buruk itu tidak ada.

Kita sebabagi orang – orang percaya juga sering memilih – milih suara Tuhan yang harus kita dengarkan! Hal – hal yang menurut kita mudah serta mendatangkan kebaikan, itulah yang menjadi focus pendengaran kita, sedangkan hal – hal yang menuntut pengorbanan kita , biasanya kita abaikan sebab terdengarnya saja sudah tidak enak apaliagi harus dikerjakan.  Kenyataan sebenarnya adalah sejak dahulu kala segala perintah serta ketetapan Tuhan selalu mendatangkan kebaikan, namun saja dalam pelaksanaannya tidak selalu mudah dilakukan.  Kita mungkin saat ini sama dengan bangsa Israel yang mudah sekali hilang pengharapan serta lemah dalam memegang komitmen, sebaliknya rajin dalam meenuntut serta suka berdalih.  Sudah saatnya kita membuka hati kita selebar – lebarnya untuk menerima semua suara Tuhan, entah itu baik ataupun buruk(menurut naluri manusia)! Sebab jika kita mau taat terhadap apapun kemauan – Nya, maka Dia pasti menyediakan apapun kemauan kita(bahkan bisa lebih lagi)

Berita apapun buruk haruslah kita terima, jikalau memang itu berasal dari Tuhan dan tertuju kepada diri kita!

Maupun baik ataupun buruk,
Kami akan mendengarkan suara TUHAN, Allah kita
………………………………….”
Yesaya 42 : 6



GOD Bless u

No comments: