Tuesday, July 26, 2016

(PuBer)Aku lemah namun tetap kuat!

Aku lemah namun tetap kuat!

Ijinkanlah kelemahan merongrong
Relakanlah kesukaran yang menghadang
Nikmatilah air mata yang berlinang
Senyumilah kesakitan yang menyerang
Benyanyilan didalam ratapan yang hening
Syukurilah iman yang tergoncang

Yakinilah kekuatan dari pada- Nya
Nantikanlah pertolangan dari Dia
Buktikanlah keperkasaan kuasa- Nya
Aminilah kehendak dari pada Dia
Rasakanlah topangan kasih – Nya
Jalanilah semua yang sudah menjadi rencana Dia

Jikalau engkau meyakini- Nya, tidak masalah engkau lemah
Sebab kekuatan- Nya ada dibalik kelemahan engkau!

 “Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan
Di dalam siksaan, di dalam kesukaran,
Di dalam penganiyaan dan kesakitan oleh karena Kristus
Sebab jika aku lemah, maka aku kuat”
2 Korintus 12 : 10

GOD Bless u

No comments: