Wednesday, October 11, 2017

(ArBer)Akrid Jaswal

Akrid Jaswal

Anak fenomenal di atas bernama Akrid Jaswal.  Seorang anak dari negeri India ini menjadi perbincangan warga dunia, karena berhasil menjadi dokter paling muda di dunia.  Pada usia 7 tahun saja dia sudah berhasil melakukan operasi bedah layaknya seorang dokter profesional, dan pada saat ini dia benar – benar sudah menjadi seorang dokter muda.

Dalam usia seperti itu, biasanya anak – anak masih belum bisa meninggalkan hobi ataupun permainan game, namun ada saja anak muda yang justru meraih prestasi cemerlang.  Prestasi yang biasanya hanya dapat diraih orang – orang dewasa, saat ini sudah bisa juga diraih anak – anak muda.  Jadi janganlah lagi orang – orang dewasa meremehkan seseorang hanya karena umur, dan sebaliknya anak muda juga harus bener – benar membuktikan bahwasannya mereka juga mampu.

Demikiannya juga dalam hal kerohanian,  anak – anak muda jangan mau sampai diremehkan oleh mereka yang lebih dewasa secara usia.  Anak – anak muda harus menunjukkan juga iman yang benar serta kuat di dalam Tuhan.  Selagi muda mereka juga lebih mampu mengatur waktu mereka dalam pelayanan.  Jadi sebenarnya tidak ada alasan bagi mereka yang muda untuk tidak berprestasi layaknya orang dewasa! Jangan ada lagi rasa rendah diri sebab anak – anak muda juga perlu menunjukkan eksitensi mereka! Jadi berkaryalah wahai anak – anak muda!

Prestasi tidak diukur dari usia seseorang, namun diukur dari tekad serta kerja keras seseorang.

“Janganlah seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda
Jadilah teladan bagi orang – orang percaya
Dalam perkataamu dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu
Dalam kesetianmu dan dalam kesucianmu”
  1 Timotius 4 : 12

GOD Bless u

No comments: