Wednesday, October 11, 2017

(LaBer)Ini Aku Di HadapanMu

Ini Aku Di HadapanMu
Arvid G. & Edward Chen
Key: F

           F              Am
Ku terpesona melihat semua

         Bb           Gm            Gm  C
KemurahanMu, kebaikanMu dalam hidupku

            F             Am
Tak sekalipun Kau kecewakan

            Bb    Am         Gm
S'lalu setia, tak ingkar janji

            Csus  C
dalam hidupku

Reff:
      F     C/E     Dm
Ini aku, di hadapanMu

  C           Bb           Am
Kus'rahkan diriku apa adanya

           Gm         Am
Tak ada lagi keraguanku

             Bb        G/B        Csus  C
bentuk ku jadi seperti yang Kau mau

       F   C/E        Dm
Kini aku sujud berlutut

  C          Bb                   Am
MenyembahMu dalam roh dan kebenaran

          Gm                 Am
Aku percaya Engkau yang sanggup

          Bb  C                 F
Bawa diriku masuk indah rencanaMu


(www.suaranafiri.com)
"Sebab mataku tertuju kepada kasih setia – Mu
Dan aku hidup dalam kebenaran - Mu"
 Mazmur 26 : 3


GOD bless u

No comments: