Thursday, October 12, 2017

(ArBer)Minuman berenergi

Minuman berenergi

Minuman penambah semangat cukup pipuler dikalangan para pekerja.  Bukan hanya pekerja yang lebih banyak beraktivitas dengan fisik, namun dewasa ini para pekerja yang beraktivitas di dalam ruangan juga membutuhkannya.  Selain mencegah rasa kantuk, minuman tersebut bisa meningkatkan energi, stamina juga konsenterasi dalam berkativitas.

Kebutuhan nutrisi ataupun vitamin untuk meningkatkan stamina dan semangat pernting tubuh kita, namun ada juga yang tidak kalah penting yaitu kebutuhan nutrisi unutk menambah semangat batiniah yang lelah.  Semangat tersebut terkadang lelah oleh berbagai macam pencobaan hidup yang menguras pikiran dan juga tenaga, dan tidak jarang mental seseorang juga akan terkikis.  Jadi nutrisi apakah yang digutuhkan untuk mengembalikan kekuatan serta semangat batiniah kita?

Tuhan adalah satu – satunya yang dapat mengembalikan semangat yang patah ataupun mental yang hancur.  Datang kepada Tuhan adalah kebutuhan yang tidak boleh dikesampingkan layaknya kebutuhan nutrisi penambah tenaga pada tubuh kita.  Kebutuhan kita akan Tuhan bahkan lebih besar dari kebutuhan kita untuk tubuh ini, jadi janganlah fokus kita hanya tertuju kepada nutrisi penambah tenaga serta energi tubuh, namun fokus kita jsutru harus tertuju kepada Dia yang mampu membangkitkan semangat yang patah serta jiwa yang hancur!

Tuhan adalah kebutuhan utama serta satu - satunya bagi jiwa kita! Jadi tidak ada hal lain lagi selain dari pada Tuhan, yang mampu menguatkan jiwa kita!

“Dia memberi kekuatan kepada yang lelah
Dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya”
  Yesaya 40 : 29

GOD Bless u

No comments: